TangerangNews.com

Ditemukan Satu Jasad Anak Kecil dalam Kebakaran Gudang Petasan di Kosambi

Mohamad Romli | Jumat, 27 Oktober 2017 | 12:00 | Dibaca : 12735


Tampak petugas sedang berusaha memadamkan terbakarnya gudang petasan di Komplek Pergudangan 99, Jalan Raya Salembaran, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang (@TangerangNews 2017 / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Petugas pemadam kebakaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang menemukan satu jasad anak kecil dalam insiden kebakaran di gudang kembang api milik PT Panca Buana Cahaya Sukses, di Jalan Raya SMPN 1 Kosambi, Desa Belimbing, RT 20/10, Kosambi, Kamis (26/10/2017).

"Dari jasadnya memang anak kecil, saya perhatikan juga dari tulangnya, masih tulang anak kecil," ujar Haerul Fiqri, petugas pemadam kebakaran BPBD Kabupaten Tangerang yang melakukan evakuasi jasad korban tersebut, Jumat (27/10/2017).

Kondisi korban dikatakannya sudah hangus terbakar, sehingga yang tersisa hanya tinggal beberapa bagian tubuh dengan kondisi daging yang mengering akibat terpanggang api.

"Katanya sih anak mandor yang sedang main disitu, tapi belum tahu juga kebenaran informasinya," tambahnya.

#GOOGLE_ADS#

Ia pun menceritakan situasi mencekam pada saat dirinya melakukan evakuasi puluhan jasad korban, kondisi asap yang mengepul mengurangi jarak pandang mata, bahkan senter yang digunakan pun tak banyak membantu fungsi untuk menerabas ke dalam gedung.

"Mayat bergelimpangan diatas lantai dengan kondisi sudah hangus, saya mengangkatnya satu persatu, terus dimasukkan ke kantong mayat," tambahnya.

Ia juga melihat beberapa karyawan lain yang masih hidup dalam kondisi pasrah dibelakang gudang tersebut. Sementara kondisi gerbang terkunci.

"Mereka ada yang nyandar ke tembok dengan kondisi lemas lalu langsung berlarian ke luar saat tembok berhasil dijebol polisi," terangnya.

Peristiwa tersebut tidak mudah dilupakannya, pria berprawakan tinggi langsing ini bahkan bergidik saat menceritakan peristiwa naas tersebut. "Sampai sekarang saya belum bisa makan, karena masih merasa mual," tukasnya.(RAZ/HRU)