TangerangNews.com

PT Angkasa Pura II Serahkan Mobil Perpustakaan Keliling di Tangsel

Yudi Adiyatna | Senin, 30 Oktober 2017 | 10:00 | Dibaca : 2553


Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tangsel, Dadang Raharja saat hadir dalam penyerahan Mobil Perpustakaan Keliling untuk pemkot Tangsel dari PT Angkasa Pura II Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com- PT Angkasa Pura II (Persero) sebagai pengelola di wilayah Bandara Soekarno-Hatta menyalurkan bantuannya berupa satu unit Mobil Perpustakaan Keliling untuk Pemkot Tangsel.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tangsel, Dadang Raharja  mengungkapkan, dirinya bersyukur atas diberikannya bantuan mobil perpustakaan keliling dari PT Angkasa Pura II .

Sehingga total ada sembilan  mobil perpustakaan keliling yang saat ini dimiliki oleh dinasnya.

" Mobil ini diberikan (Angkasa Pura II)  sudah didesain  untuk Perpustakaan Keliling.  Sudah lengkap semua fasilitasnya," ungkap Dadang, Senin (30/10/2017) seusai penyerahan secara simbolis bantuan Mobil Perpustakaan  Keliling di  Cilenggang, Serpong, Tangsel.
#GOOGLE_ADS#

Dadang mengungkapkan, fasilitas mobil perpustakaan keliling  yang diberikan Angkasa Pura II kepada Pemkot Tangsel berupa DVD Player, TV, Laptop, Meja Kursi,Genset dan sekitar 800 buah buku bacaan.

"Dengan bertambahnya satu unit mobil ini kita akan lebih banyak memberikan layanan keliling ke sekolah-sekolah dan membantu meningkatkan tingkat literasi anak-anak di Tangsel," kata Dadang.

PT. Angkasa Pura II  pada 2017 diketahui memberikan total enam unit kendaraan mobil perpustakaan keliling ke berbagai daerah lainnya di wilayah Tangerang Raya dan Provinsi Banten. (DBI/HRU)