TangerangNews.com

Carstensz Residence Berikan Puluhan Mobil Cheeroke Bagi Konsumen Premium

Yudi Adiyatna | Selasa, 31 Oktober 2017 | 08:00 | Dibaca : 1263


Carstensz Residencepengembang hunian vertikal memberikan puluhan mobil Cheeroke bagi konsumen Premium. (@TangerangNews 2017 / Yudi Adiyatna)


 

TANGERANGNEWS.com-Carstensz Residence sebagai  sebuah hunian vertikal yang mengusung konsep modern ‘state-of-the-art’  mutakhir dan elegan yang berdiri di lahan seluas 1,25 hektar di Kawasan Paramount Serpong, Tangerang menepati janjinya kepada konsumen dengan membagikan 13 Unit Mobil kepada Pembeli Unit Executive 'Carstensz Residence'.

Tak tanggung-tanggung bahkan sebagai produk properti dari developer PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC), anak perusahaan JHL Group , Cartenz Residence membagikan 10 unit hadiah berupa mobil Cheeroke Trailhawk, 1 unit mobil Wrangler Renegade dan dua unit lagi bagi calon customer 1 unit town house yang tersisa dan agen marketing terbaik.

"Kami memberikan apresiasi kepada pembeli executive berupa hadiah 13 unit mobil yang menjadi bukti nyata keseriusan yang diperlihatkan JBC untuk pembeli premium yang mengambil unit penthouse," jelas Poppy Sayogo, Marketing Director Carstensz Residence saat Acara pemberian hadiah , Minggu malam (29/10/2017) di Mall Living World, Alam Sutera, Serpong Utara Tangsel

Poppy pun menjelaskan pihaknya sengaja  memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan bagi customer diantaranya No BI Checking (fasilitas cicilan yang ditangani langsung oleh pengembang bila pihak bank tidak menyetujui kredit yang diajukan) dan Buy Back Guarantee (customer dapat menjual kembali unit apartemen nya ke pihak pengembang apabila sampai dengan 2 tahun sejak pembelian unit ‘Carstensz Residence".  

“Kami ingin memberikan kemudahan sekaligus keuntungan kepada customer kami melalui beberapa program marketing yang kami miliki, sehingga customer tidak perlu khawatir untuk semua administrasi atau pembiayaan yang memusingkan. Sehingga mereka dapat lebih enjoydengan pilihan pembiayaan mudah yang kami tawarkan”, jelas Poppy Sayogo.

 #GOOGLE_ADS#

Sementara itu, Fenny Tan salah seorang pemenang hadiah mobil tersebut mengatakan bahwa ia tertarik dengan konsep yang ditawarkan  sehingga ia mengambil unit Penthouse di Carstensz Residence.

"Saya suka konsepnya dan letak unit Penthouse ini ada di atas. Selain itu ada private swimming pool dan di dalemnya juga bagus serta harga yang sesuai," ungkapnya.

Adapun 10 Customer Carstensz Residence yang mendapatkan hadiah berupa mobil Cheeroke Trailhawk, yaitu : Ng Yoe Tjai (Sutanto), Fenny Tan, Teo Candra Gunawan, Williem Halim, George Gani, Elly Tan, Daniel Sutrisno, Chandra Putra, Thio Ay Hiang Alay Rien (Robert Arifin) dan Thamrin Chandra. Dan satu Customer Carstensz Residence yang mendapatkan hadiah berupa mobil Wrangler Renegade, yaitu :James William Wilson. (DBI/DBI)