TangerangNews.com

Polrestro Tangerang Kota Gelar Salat Ghaib di Kosambi

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 2 November 2017 | 18:00 | Dibaca : 1509


Kapolres Metro Tangerang Kota, KombesPol Harry Kurniawan bersama masyarakat melakukan kegiatan doa bersama dan sholat Ghoib untu para korban kebakaran pabrik petasan di Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com- Polres Metro Tangerang Kota menggelar Salat Ghaib dan Doa Bersama di gedung serbaguna Cangklong, Jalan SMPN 1 Kosambi, Desa Cangklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (02/11/2017).

"Sore hari ini,  kami bersama unsur pemerintah daerah, TNI, Polri, melakukan kegiatan doa bersama dilanjutkan dengan salat Ghaib," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, KombesPol Harry Kurniawan.

Doa bersama dan salat ghaib berlangsung pada pukul 16.00 WIB, yang dilanjutkan dengan membagikan bingkisan kepada keluarga korban dan masyarakat sekitar yang hadir.

"Salat Ghaib itu terkandung maksud juga untuk mendoakan kepada arwah korban yang sudah diidentifikasi maupun korban masih diproses diidentifikasi di rumah sakit Polri," ujar Kapolres.

#GOOGLE_ADS#

Selain keluarga korban, dan masyarakat sekitar, doa bersama ini juga dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua MUI, Lurah,serta para  Bhayangkari, Jajaran Polres Metro Tangerang Kota, TNI, dan para awak media.

"Terkandung maksud terjalin sinergitas kita bersama untuk menghadapi permasalahan ini yang mudah mudahan cepat selesai agar masyarakat bisa kembali melaksanakan tugas dan aktivitasnya seperti biasa," tambah Kapolres.

Tujuan dari diberikannya santunan berupa bingkisan bermaksud agar para keluarga korban serta masyarakat sekitar dapat terkurangi bebannya.

"Paket bingkisan ini mudah-mudahan dapat membantu para masyarakat dan termasuk juga keluarga korban mudahan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam musibah ini," imbuh Kapolres.(DBI/HRU)