TangerangNews.com

Sumringah, Airin Terima Aduan Warga di Open Office

Yudi Adiyatna | Jumat, 17 November 2017 | 14:00 | Dibaca : 1220


Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat menerima aduan warga dalam kegiatan Open Office Yang Digelar Di Kantor Wali Kota Tangsel, Jumat (17/11/2017). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany  membuka kegiatan Open Office di Ruang Display, Lobby Kantor Wali Kota Tangsel di Jalan Raya Maruga, Serua, Ciputat, Jumat (17/11/2017) pagi.

Kegiatan yang dilakukan guna menampung aspirasi dan menerima keluhan masyarakat tersebut, telah rutin dilakukan Pemerintah Kota Tangsel setiap Jumat pagi sejak tahun 2015  di setiap minggunya.

Pantauan TangerangNews.com di kegiatan Open Office yang telah dimulai sejak pukul 08.00 WIB tadi ratusan  warga yang datang berkelompok dan duduk dalam satu Meja bundar yang telah disiapkan sebelumnya. Airin secara bergantian akan mendatangi meja dan mendengarkan aspirasi warga.

Airin yang hadir mengenakan kebaya encim khas Betawi berwarna putih tersebut, nampak mencatat setiap masukan dari warga yang datang menggunakan Ipad pribadinya dan dibantu beberapa orang staff untuk menindaklanjuti laporan yang diterimanya.

#GOOGLE_ADS#

"Warga yang mau ikut Open Office cukup datang pagi hari dan mendaftar untuk mendapatkan antrian," terang Dedi Rafidi, Kepala Bagian Umum dan Protokal Setda Tangsel.

Dedi pun mengungkapkan jika pihaknya tidak membatasi segala hal yang ingin disampaikan masyarakat kepada Wali Kotanya, asalkan tetap mengikuti prosedur dan sesuai aturan yang ada.

"Banyak yang diadukan, persoalan warga seperti banjir, sampah dan yang lainnya. Sebelumnya diadakan setiap rabu, tapi sekarang ganti jadi hari Jumat," ungkapnya.

Salah satu perwakilan masyarakat yang hadir dan bertemu dengan Wali Kota Tangsel pada Jumat pagi ini adalah dari perwakilan Kantor PLN Area Ciputat yang dipimpin oleh Manager yang baru Sigit Ari Murti.

"Silaturahmi, perkenalan saja dengan Ibu Wali Kota, karena saya baru menjabat Manager Area Ciputat ini sejak senin kemarin," ungkap Sigit.(RAZ/HRU)