TangerangNews.com

HUT Tangsel, Airin Buka Jobfair Dan Pameran Pembangunan

Advertorial | Kamis, 23 November 2017 | 19:00 | Dibaca : 1914


Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany (tengah) bersama Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto saat menghadiri pembukaan Pameran Pembangunan dan Job Fair dalam rangka menyambut HUT Tangsel ke 9, di lapangan Sunburst, Serpong, Kamis (23/11/2017). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang Selatan ke 9 , Pemerintah Kota Tangsel menggelar kegiatan jobfair dan pameran pembangunan yang diselenggarakan sejak hari ini , Kamis (23/11) hingga Sabtu (25/11) mendatang.
 
Kedua rangkaian kegiatan tersebut diselenggarakan di Lapangan Sunburst,BSD Serpong dan dapat dinikmati secara gratis oleh seluruh lapisan masyarakat Tangsel yang hadir.
 
 
Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat membuka kedua rangkaian kegiatan tersebut menyebutkan dalam pameran pembangunan kali pihaknya melibatkan semua OPD Kota Tangsel, pelaku UKM/IKM, sektor swasta  dan berbagai macam komunitas yang ada di Tangsel dengan harapan  dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat di Tangsel.
 
" Di usia yang ke 9 ini, saya harap kolaborasi dan kerjasama yang baik akan kembali terjalin untuk menjadikan masyarakat Tangsel yang cerdas,modern dan religius," ungkap Airin dalam sambutannya.

#GOOGLE_ADS#

Adapun pameran pembangunan yang diselenggarakan tersebut  merupakan pameran hasil karya pembangunan Kota Tangsel yang telah dilakukan selama 9 tahun Kota Tangsel genap berusia,selain itu juga dipaparkan pameran pembangunan yang sudah dilakukan, sedang dilakukan, dan yang akan dilakukan oleh pemerintah kota Tangsel yang bersinergi bersama dengan masyarakat dan pihak-pihak lainnya.
 
Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangsel, Maya Mardiana, selaku  penanggung jawab pameran pembangunan mengungkapkan kegiatan tersebut diikuti sebanyak 110 perwakilan UKM dan IKM ,54 stand OPD dan swasta  serta 30 komunitas yang ada di Tangsel.
 
" Untuk Pameran Pembangunan Dinas Perindustrian dan Perdagangan ( penanggung jawabny),sedangkan  bazzarnya kami bekerja dengan Dinas Koperasi Dan UMKM , karena itu bazzar IKM dan UKM," ungkap Maya
 
Maya berharap kegiatan ini bisa disampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Tangsel sehingga semua bisa merasakan manfaat. "Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Tangsel," ujarnya(ADV)