TangerangNews.com

Ungkap Kasus Menonjol, 17 Personel Polsek Curug Diganjar Penghargaan

Yudi Adiyatna | Selasa, 13 Februari 2018 | 17:00 | Dibaca : 2898


Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto memberikan penghargaan kepada 16 Personel Polsek Curug, Selasa (13/2/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto memberikan penghargaan kepada 16 Personel Polsek Curug yang telah berhasil mengungkap kasus-kasus paling menonjol dan menjadi atensi, Selasa (13/2/2018).

Penghargaan tersebut diberikan Kapolres kepada Kanit Reskrim Polsek Curug Iptu Totok Riyanto dan 15 anggotanya yang berhasil mengungkap tindak pindana pencurian kabel, pencurian sepeda motor dan pencurian toko waralaba di Curug beberapa waktu yang lalu.

Selain itu, Bripda Andriana Wijaya, anggota unit Reskrim Polsek Curug turut diganjar penghargaan karena berhasil mengungkap pelaku tindak pidana pengeroyokan.

Dalam sambutannya, Fadly mengucapkan terima kasih atas kinerja Polsek Curug dalam mengungkap kasus tersebut. Ia berpesan untuk menjaga dan meningkatkan kinerja itu agar tercipta keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat.

#GOOGLE_ADS#

"Saya atas nama pimpinan mengucapkan terimakasih atas kinerja kita menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat," ujarnya.

Penghargaan tersebut menurut Iptu Totok Riyanto menjadi motivasi dirinya beserta tim untuk terus meningkatkan kinerja dalam mencegah dan mengungkap kasus tindak pidana di wilayah hukum Polsek Curug.

"Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian pimpinan dengan penghargaan ini, tentu akan memotiv(RAZ/RGI)