TangerangNews.com

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Optimis Aspirasi Masyarakat akan Terealisasi

Muhamad Heru | Selasa, 20 Februari 2018 | 12:00 | Dibaca : 1588


Wakil Ketua Dewan DPRD Kota Tangerang Dedi Candra Wijaya menggelar reses untuk menyerap aspirasi konsituennya di wilayah Periuk, Jatiuwung, Cibodas. Reses tersebut berpusat di Kelurahan Jatake, Jatiuwung, Kota Tangerang, pada Senin (19/2/2018) malam. (@TangerangNews / Muhamad Heru)


TANGERANGNEWS.com-Wakil Ketua Dewan DPRD Kota Tangerang Dedi Candra Wijaya menggelar reses untuk menyerap aspirasi konsituennya di wilayah Periuk, Jatiuwung, Cibodas. Reses tersebut berpusat di Kelurahan Jatake, Jatiuwung, Kota Tangerang, pada Senin (19/2/2018) malam.

Berbagai kalangan dari masyarakat yang ada disini mengajukan beberapa program-program, seperti halnya kesehatan posyandu, infrasruktur, Sumber Daya Manusia (SDM), Tempat  pembuangan sampah dan pelayanan publik lainnya. Mereka mengharapkan hal itu menjadi perhatian pemerintah.

"Kalau tidak terbentur dengan aturan-aturan, saya mempunyai keyakinan semua aspirasi-aspirasi dari masyarakat pasti sudah dilaksanakan oleh pemerintah daerah," ucapnya.

#GOOGLE_ADS#

Dedi melanjutkan bahwasannya Karena tidak semata-mata masyarakat mengajukan aspirasinya, kalau memang mereka tidak merasakan kesulitan yang ada.  Mungkin jika tidak terbentur dengan peraturan adanya skala prioritas, akan lebih mudah untuk merealisasikannya.

"Semoga saja dari hasil reses dan musrembang ini bisa dijadikan prioritas,  untuk saya perjuangkan dianggaran perubahan 2018, supaya bisa terealisasikan atau terlaksana apa yang diinginkan masyarakat," ungkapnya.

Pada Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekcam Jatiuwung Dadan, Lurah Jatake Rusianto, Perwakilan dari Polsek Jatiuwung, serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda-Pemudi, dan Ibu-Ibu yang ingin memberikan aspirasinya.(RAZ/RGI)