TangerangNews.com

DPC PDIP Kabupaten Tangerang Bangun Kantor Rp8 Miliar

Muhamad Heru | Senin, 23 April 2018 | 12:00 | Dibaca : 3469


Kegiatan Pembangunan kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews/2018 / Muhamad Heru)



TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Menambah kantor sekretariatnya di Jalan Pemda Tigaraksa, Matagara, Kabupaten Tangerang.

Desain Pembangunan Gedung tersebut akan berdiri 3 Lantai dengan seluas 1.515 meter. Adapun lantai pertama untuk aula kegiatan yang bisa menampung 800 orang.

Lantai ke dua untuk para pengurus harian, lantai ke tiga untuk Ruang-ruang badan-badan partai seperti badan pemberdayaan masyarakat, badan pelatihan dan badan advokasi bantuan hukum lainnya.

Adapun biaya untuk pembangunan gedung tersebut mencapai Rp 8 miliar yang bersumber dari dana kebersamaan seluruh kader dan didukung oleh DPP Pusat PDIP Perjuangan.

#GOOGLE_ADS#

"Ketika rakyat datang kepada kami untuk meminta bantuan dan mereka merasa nyaman, merasa ini rumah mereka, karena kita harus dekat dengan rakyat," kata Ketua Pelaksana harian DPC PDIP Kabupaten Tangerang, Irvansyah, Minggu, (22/4/2018).

Irvansyah melanjutkan, pembangunan ini ibarat Sangkuriang, begitu turun perintah, langsung di kerjakan. Dia optimis pengerjaannya paling lama empat bulan selesai pembangunannya, karena menggunakan teknik modern, pabrikasi, menggunakan baja ringan, tak perlu banyak tukang.

"Semoga kami semakin solid dengan adanya pembangunan kantor ini, semua kader bisa yakin untuk memenangkan pemilu serentak, pilkada, pileg, maupun Pilpres 2019 dan mengantarkan Jokowi kembali menjadi presiden 2019,” tuturnya.

Perlu diketahui, dengan secara simbolis peletakan batu pertama tersebut di lakukan oleh Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto didampingi Calon Bupati Tangerang Zaki Iskandar, serta para kader-kader PDI Perjuangan.(RAZ/HRU)