TangerangNews.com

Royal Wedding Fair V Termegah di SMS Tawarkan Pernikahan Impian

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 25 April 2018 | 22:00 | Dibaca : 2116


The Springs Club yang berlokasi di Atrium Forum, Summarecon Mal Serpong (SMS). (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu penyedia wedding venue terbaik di kawasan Tangerang, The Springs Club kembali menggelar perhelatan akbar Royal Wedding Fair (RWF) yang telah terbukti sukses selama 3 tahun berturut-turut.

RWF ke-5 pada tahun 2018 ini digelar selama 5 hari, mulai dari tanggal 25 - 29 April 2018 berlokasi di Atrium Forum, Summarecon Mal Serpong (SMS). Pada kesempatan ini, RWF ingin memperkenalkan lebih dalam lagi fasilitas Royal Ballroom, yang merupakan ikon dari The Springs Club dan sudah terbukti selalu dipenuhi oleh kebahagiaan pengantin baru dengan standar kualitas venue, service hingga catering makanan terbaik.

Tahun ini, RWF mengangkat tema dekorasi “Majestic Barcelona”, yaitu suasana klasikal dan royal. Nampak terlihat dari gaun yang sekarang sudah mulai berpacu pada model gaun para putri dan ratu di Inggris jaman 1970.

RWF tahun ini juga dipenuhi berbagai tampilan dekorasi mewah namun klasik dari Arvore Decoration yang sudah tidak asing lagi akan kualitas dan kreativitasnya. Setiap sudut atrium Forum SMS akan diisi dengan dekorasi mewah mulai dari panggung hingga booth-booth vendor yang turut berpartisipasi.

“Tema tahun ini akan memanjakan para pengunjung pameran akan kemewahan dan sentuhan klasik seperti di Barcelona, sebuah kota yang artistik dan megah. Royal Ballroom siap menerima permintaan calon pengantin yang ingin menghias area pernikahannya dengan sentuhan Majestic Barcelona tersebut,” kata General Manager unit klub Summarecon Stefanus Yonathan Astayasa, Rabu (25/4/2018).

Menurut Stefanus, selama pameran berlangsung pengunjung tidak dipungut biaya apapun, oleh karena itu diharapkan masyarakat jangan sampai melewatkan kesempatan untuk datang dan bertemu dengan vendor-vendor berkualitas di industri wedding ini. “Tahun ini target kami adalah 10.000 pengunjung selama 5 hari RWF berlangsung,” paparnya.

#GOOGLE_ADS#

Stefanus menambahkan, RWF ke-5 ini memberikan kesempatan para pasangan untuk menemukan solusi terbaik dalam menciptakan pernikahan impian mereka, dengan mengajak 37 vendor pernikahan yang bergerak di berbagai bidang seperti bridal, foto & videografi, entertainment music & MC, wedding organizer, jasa catering dan masih banyak lagi.

“Kita menawarkan one stop wedding dimana mulai dengan harga Rp400 juta, semua kebutuhan calon pengantin sudah terpenuhi,” jelasnya.

Pagelaran RWF ke-5 yang dibuka mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB ini juga akan memanjakan para pengunjung pameran dengan berbagai kejutan, selain dari promo-promo special dari para vendor, RWF kali ini dipenuhi oleh showcase seperti Bridal Gown Show hingga hadiah-hadiah spektakuler termasuk Grand Prize logam mulia, paket honeymoon ke Bali dan wedding ring.(RAZ/RGI)