TangerangNews.com

Kecelakaan Beruntun di Jalan Pemda Tigaraksa, 3 Mobil & 2 Motor Terjepit

Mohamad Romli | Senin, 28 Mei 2018 | 21:17 | Dibaca : 8062


Terlihat bagian depan mobil Truk hancur atas Terjadinya Kecelakaan beruntun di Jalan Pemda Tigaraksa, Kampung Samprok Desa Sukamulya, Cikupa, Senin (28/5/2018). (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)


 

TANGERANGNEWS.com-Tabrakan beruntun yang melibatkan tiga mobil dan dua sepeda motor terjadi di Jalan Pemda Tigaraksa, Kampung Samprok Desa Sukamulya, Cikupa, Senin (28/5/2018).

Akibat tabrakan tersebut, Asep Jamaludin, sopir truk Mitsubishi nopol  A-8049-ZY harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka berat.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang, Iptu Krisna Aji Pangestu mengatakan,  peristiwa yang terjadi sekitar pukul 13.00 itu dipicu jatuhnya barang yang dibawa pengendara sepeda motor Yamaha Vixon nopol A-4489-YO.

"Ada barang bawaan yang jatuh dari pengendara sepeda motor Vixon ke kanan jalan. Kemudian ada pengedara sepeda motor lain yang berhenti untuk membantu," ungkapnya.

Saat kedua sepeda motor itu berhenti, sebuah mobil Toyota Fortuner nopol B-1433-NJR pun berhenti. Namun, demikian juga truk Mitsubishi nopol D-8892-VW.

#GOOGLE_ADS#

Karena berhenti mendadak dan jarak antar kendaraaan yang terlalu dekat, Asep Jamaludin, sopir truk Mitsubishi nopol  A-8049-ZY tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya.  Sehingga ia menabrak truk Mitsubishi di depannya.

"Akibat benturan keras itu, truk Mitsubishi di depannya pun kemudian terdorong dan menabrak mobil Fortuner," jelasnya.

korban

Akibat tabrakan beruntun itu, bagian depan truk yang dikendarai kaki Asep rusak parah.

"Korban patah kaki kanannya dan dievakuasi ke rumah sakit Ciputra, Cikupa," tukasnya.

Akibat kecelakaan itu, kemacetan terjadi pada ruas jalan Pemda arah ke Tigaraksa.(RAZ/HRU)