TangerangNews.com

Bulan Puasa Masih Buka, Terapis Panti Pijat di Pamulang Diamankan

Yudi Adiyatna | Selasa, 29 Mei 2018 | 19:22 | Dibaca : 6584


Satpol PP Kota Tangerang Selatan merazia tempat panti pijat yang kedapatan buka di siang hari. (@TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan merazia tempat panti pijat yang nekat beroperasi selama bulan Ramadan ini. Hasilnya, terdapat panti pijat yang kedapatan buka di siang hari.

Kepala Seksi Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Tangsel Taufik Wahidin menjelaskan, razia satpol PP berhasil menemukan satu tempat panti pijat yang buka di daerah Situ Sasak tinggi, Kedaung, Kecamatan Pamulang.

"Dari tujuh tempat panti pijat yang dirazia, ada satu panti pijat di Jalan Pajajaran masih buka dan melayani pengunjungnya," ujar Taufik, Senin (29/5/2018) kemarin.

Dari razia ditempat tersebut, petugas Satpol PP mengamankan dua orang wanita yang bertugas sebagai pemijat untuk dibawa ke Kantor Satpol PP.

#GOOGLE_ADS#

"Mereka kita amankan dan dibawa ke kantor," jelasnya.

Sementara itu, Mardiah salah seorang  pemijat mengungkapkan, dirinya tidak mengetahui adanya surat edaran larangan buka saat bulan puasa.

"Haduh saya enggak tahu kalau ada surat edaran tersebut, makanya kami masih buka," katanya.

Mardiah mengatakan, dirinya masih melayani pelanggan karena faktor ekonomi. "Kalau saya enggak mijet, nyari uang buat makan dari mana," ujarnya mengeluh.(RAZ/HRU)