TangerangNews.com

AC Meledak di Gedung Wisma BCA BSD Serpong, Empat Terluka

Yudi Adiyatna | Kamis, 31 Mei 2018 | 19:12 | Dibaca : 64419


Terlihat barang barang elektronik hancur akibat Ledakan dari kompresor AC di gedung Wisma BCA BSD yang terletak di Jalan Kapten Subiakto,BSD City Serpong Tangsel. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)


 

TANGERANGNEWS.com-Sebuah ledakan terjadi di gedung Wisma BCA BSD yang terletak di Jalan Kapten Subiakto,BSD City Serpong Tangsel. Ledakan diketahui terjadi Kamis (31/05/2018) sekitar pukul 17.30 yang  berasal dari lantai empat gedung tersebut.

"Ledakan diduga dari kompresor AC yang sedang diperbaiki,"ujar Kapolsek Serpong Kompol Dedy Kurniawan kepada Tangerangnews.com,Kamis (31/5/2018).

Saat itu empat orang teknisi AC masing-masing bernama Zaenudin, Iwan, Asep dan Arif sedang melakukan perbaikan salah satu outdoor AC di lantai 4 tersebut. Adapun AC yang sedang diservis berkekuatan 7 PK. 

#GOOGLE_ADS#

"Security melakukan pengecekan atas ledakan tersebut dan melihat 4 orang mengalami luka-luka. Salah satu outdoor AC di lantai 4 gedung sudah berantakan," jelasnya lagi.

Kini keempat korban luka tersebut telah dilarikan ke RS Eka Hospital untuk mendapatkan perawatan medis. Belum ada keterangan resmi dari pihak pemilik gedung terkait insiden itu.(RAZ/HRU)