TangerangNews.com

Antisipasi Pelemparan Batu, Polisi Pantau Jembatan Tol Pondok Aren

Yudi Adiyatna | Selasa, 12 Juni 2018 | 17:08 | Dibaca : 1078


Atas insiden terjadinya aksi pelemparan batu yang menewaskan salah seorang pengendara, terlihat Petugas Kepolisian langsung mengecek jembatan penyebrangan di sekitar Jalan Tol BSD- Bintaro. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Mengantisipasi aksi pelemparan batu yang sempat menewaskan seorang pengendara mobil Saeful Mazazi, 43, di Tol Jakarta-Cikampek, Polres Tangerang Selatan memperketat pengamanan di sekitar jembatan penyebrangan orang (JPO) di Jalan Tol BSD- Bintaro.

Pengetatan keamanan tersebut dilakukan dengan mengecek langsung ke atas JPO di ruas tol sepanjang 7,25 kilometer ini . Pemeriksaan dilakukan pada Selasa (12/6/2018) sekitar pukul 02.00 hingga 05.00 subuh tadi.

#GOOGLE_ADS#

"Antisipasi dilakukan guna menghindari pelemparan batu atau benda lain kepada kendaraan pengguna jalan tol ," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho kepada TangerangNews.com.

Selain melakukan pemeriksaan di sepanjang JPO jalan tol BSD - Bintaro, aparat kepolisian bersenjata lengkap juga melakukan pemeriksaan di atas Fly Over di wilayah Bintaro guna mengantisipasi tindakan serupa.

"Sampai akhir dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan dugaan tindak pidana yang terjadi," papar Alexander.(RAZ/HRU)