TangerangNews.com

Puncak Arus Balik, Polisi Bersenjata Lengkap Amankan Bandara Soetta

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 20 Juni 2018 | 17:00 | Dibaca : 1040


Polresta Bandara Soekarno-Hatta mengerahkan tim patroli bersenjata lengkap yang tersebar di lokus Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (20/6/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Polresta Bandara Soekarno-Hatta mengerahkan tim patroli bersenjata lengkap yang tersebar di lokus Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (20/6/2018).

Mengingat pada hari ini akan terjadi peningkatan pemudik pada arus balik mudik periode Lebaran 2018 di Bandara Soekarno-Hatta.

Kabag Ops Polresta Bandara Soekarno-Hatta Kompol Aditya Manggara mengatakan, tim patroli bersenjata lengkap itu merupakan pengamanan ekstra terkait antisipasi terhadap aksi-aksi kekerasan khususnya di pengguna jalan raya.

"Hari ini telah diterjunkan Team Garuda Polresta Bandara Soetta dan Brimob Polda Metro Jaya untuk backup Wilkum Bandara Soetta pada titik-titik rawan," ujarnya.

#GOOGLE_ADS#

Menurutnya, pengerahan tim patroli bersenjata lengkap itu pada jam tertentu dan secara acak melaksanakan patroli di lokasi-lokasi rawan di Bandara Soekarno-Hatta.

Dia menyatakan, polisi juga akan menindak tegas terukur kepada pelaku kejahatan yang terjadi di wilayah hukumnya.

"Anggota di lapangan dalam hal penindakan agar jangan ragu melaksanakan tindakan tegas namun terukur," jelasnya.(RAZ/RGI)