TangerangNews.com

PT Indosat Cabang Banten Gelar Big-Bang IM3

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 3 April 2010 | 21:01 | Dibaca : 61835


IM3 (tangerangnews / im3)


 
TANGERANGNEWS-PT Indosat Tbk,  cabang Provinsi Banten menggelar acara Big- Bang IM3 jawara sekolah,  di lapangan Arhanud Serpong Kota Tangsel. Acara ini merupakan bagian dari program meraih mimpi bersam IM3 Community yang diawali dengan dengan press conference management Indosat bersama ST12 di Hanamasa,  Serpong Plaza.
 
Head of Tangerang Branch wilayah Banten,  Fadian mengatakan,  IM3 jawara sekolah merupakan lomba kreativitas dan inovasi antar sekolah berdasarkan konsep, pelaksanan, jumlah anggota komintas serta polling sms.ujarnya
 
Ia menambahkan kompetisi tingkat provinsi ini diperuntukan untuk semua komunitas yang sudah ada di Banten dengan jumlah 800 komunitas sekolah. “Tiap sekolah akan diberikan tantangan untuk membuat konsep kratifitasnya masing-masing,” ungkapnya
 
Lebih lanjut,  dia mengatakan,  pemenang utama dalam program IM3 jawara sekolah adalah SMK Nusantara Kota Tangerang dengan membuat konsep pentas seninya yang bertajuk “Budayaku Kebanggaanku”.
 
Konsep mereka juga di implementasikan pada acara Big Band hari ini dengan menghadirkan grip band ST12.
 
“Ini bentuk apresiasi dan perhatian Indosat cabang Banten kepada komunitas sekolah baik SMP maupun SMA yang mampu mengembangkan kreativitas secara positif,” ujarnya. (deddy)