TangerangNews.com

Gudang Giant Bintaro Terbakar, Stok Barang Hangus

Yudi Adiyatna | Selasa, 17 Juli 2018 | 14:44 | Dibaca : 3993


Suasana para karyawan mendekati Gudang usai Kebakaran yang menghanguskan gudang Giant Hero Supermarket di Jalan Boulevard Sektor 7, Pondok Aren, Tangsel, Selasa (17/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)


 

TANGERANGNEWS.com-Sebuah gudang supermarket milik Giant Hero Supermarket di Jalan Boulevard Sektor 7, Pondok Aren, Tangsel, Selasa (17/7/2018) pagi tadi terbakar.

Menurut keterangan salah seorang saksi mata, Zulaiha, mulanya dirinya melihat kobaran api dari bagian tengah gudang tersebut. Lalu dengan cepat api menjalar ke bagian atap. Dia pun kemudian bergegas memberitahukan kejadian itu kepada Nurhasan, petugas security Supermarket.

"Petugas lalu menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Polsek Pondok Aren," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

#GOOGLE_ADS#

Sejumlah petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung menutup area tersebut, masyarakat pun dilarang mendekati gudang yang terbakar. Sementara beberapa saat kemudian, 2 unit mobil Damkar datang dan langsung melakukan upaya pemadaman.

"Awalnya dilakukan pemadaman dengan alat pemadam seadanya yang tersedia di lokasi, lalu datang 2 unit mobil Damkar," imbuh Alex.

Tak lama, amukan si jago merah berhasil dijinakkan petugas pemadam. Namun banyak stok barang di dalam gudang hangus terbakar. 

Pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Belum diketahui penyebab adanya percikan api di dalam gudang tersebut.

"Masih kita selidiki penyebabnya. Tak ada korban jiwa," terang Alex.(RAZ/HRU)