TangerangNews.com

Arief Harap Peserta Asian Games 2018 Nikmati Destinasi Wisata di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 22 Juli 2018 | 13:00 | Dibaca : 1476


Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengharapkan para peserta Asian Games 2018 bisa menikmati destinasi wisata yang ada di Kota Tangerang.

Arief mengatakan, saat ini Kota Tangerang telah memiliki Kampung Markisa (Mari Kita Sadar) yang dirancang sebagai salah satu Kampung Asian Games 2018.

"Jadi ini luar biasa juga antusiasme masyarakat mendorong ikut menyemangati Indonesia. Mudah-mudahan kita jadi tuan rumah yang baik," ujar Arief di Kampung Markisa, Sabtu (21/7/2018).

Menurutnya, peserta dan panitia maupun pemangku kepentingan Asian Games tiba di Indonesia melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Arief juga telah berkordinasi dengan pengelola Bandara Soekarno-Hatta yaitu PT Angkasa Pura II untuk merangkai pelaksanaan Asian Games 2018.

Meski tak memiliki venue yang digunakan pada Asian Games 2018, namun Arief meminta Kota Tangerang dapat menjadi destinasi wisata para peserta.

"Kita sudah kordinasi dengan AP2 dalam rangka persiapan dan mudah-mudahan kita membuat acara kegiatan Festival Cisadane agar para atlet mau berkenan hadir," ucapnya.

#GOOGLE_ADS#

Arief menambahkan, pihaknya juga akan menyiapkan shuttle bus yang dikhususkan untuk menuju destinasi seperti ke wisata taman, wisata kuliner, wisata sosial, wisata lingkungan dan lain sebagainya.

"Mudah-mudahan juga nanti dari Jakarta akan ada kereta bandara di Batu Ceper. Nah kita akan mempersiapkan shuttle untuk tempat-tempat destinasi wisata," paparnya.(RAZ/RGI)