TangerangNews.com

Toyota Yaris 'Nyusruk' Ditabrak Pick Up di Jalan Pemda Tigaraksa

Maya Sahurina | Jumat, 17 Agustus 2018 | 13:56 | Dibaca : 4638


Terjadi kecelakaan di Jalan Pemda Tigaraksa sehingga mengakibatkan Mobil Toyota Yaris 'Nyusruk'. (TangerangNews.com/2018 / Maya Sahurina)


 

TANGERANGNEWS.com-Tabrakan kendaraan roda empat terjadi di Jalan Pemda Tigaraksa. Sebuah mobil Toyota Yaris mengalami kerusakan dibagian depan usai terjerembab ke area galian tanah proyek pelebaran jalan tersebut.

Zaenal, pengemudi Toyota Yaris nopol B-1761-GIY menuturkan, ia terpaksa membanting setir ke bagian kanan jalan setelah ditabrak oleh sebuah mobil pick up.

"Kalau saya banting setir ke kanan, saya bisa masuk jurang," ujarnya menerangkan peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

#GOOGLE_ADS#

Kata dia, saat itu ia tengah melaju dari arah lampu merah Tigaraksa menuju Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, namun pada saat tiba di lokasi yang tak jauh dari SPBU Jalan Baru, tiba-tiba sebuah mobil pick up menabraknya.

"Mobil pick itu habis menyempet mobil lain, terus mau kabur, lalu menabrak saya," tambahnya.

Di dalam mobil Yaris itu, selain Zaenal, juga ada istri dan balita berusia sekitar tiga tahun. Balita tersebut terlihat tampak syok. Sementara mobil pick up telah diamankan oleh petugas ke Mapolsek Cikupa.

Akibat kecelakaan itu, kondisi mobil sedann berwarna silver itu mengalami kerusakan dibagian depan. Tidak ada korban jiwa. Peristiwa itu ditangani petugas Satlantas Polsek Cikupa.(RMI/HRU)