TangerangNews.com

Dituding Meresahkan, Polisi Razia Anak Punk di Bundaran Alam Sutera

Yudi Adiyatna | Jumat, 31 Agustus 2018 | 19:00 | Dibaca : 11246


Puluhan anggota kepolisian dari Polsek Serpong melakukan operasi premanisme dengan sasaran anak punk di sekitar bundaran Alam sutera,Serpong Utara Tangsel , Jumat (31/8/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Puluhan anggota kepolisian dari Polsek Serpong melakukan operasi premanisme dengan sasaran keberadaan anak punk di sekitar bundaran Alam sutera, Serpong Utara, Tangsel, Jumat (31/8/2018) siang.

Razia ini digelar pihak kepolisian karena mendapat banyak laporan warga terkait ulah mereka yang meresahkan dan sering meminta uang secara paksa.

"Sasarannya anak anak punk yang mengamen dan meminta-minta kepada pengemudi dan mengganggu pengguna jalan dan meresahkan masyarakat," ujar Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan kepada Tangerangnews.com.



Razia itu dimulai pukul 14.00 WIB, dan dipimpin oleh Wakapolsek Serpong AKP Enung Holis dengan melibatkan sekitar 15 personel.

Sebanyak sembilan anak punk yang berada di sekitaran bundaran Alam Sutera kemudian digelandang oleh petugas.

#GOOGLE_ADS#

"Kita beri arahan dan di ultimatum agar tidak datang lagi mengamen atau minta minta di bundaran Alam sutera," tegas Deddy.

Dari sembilan anak punk itu, dua diantaranya berjenis kelamin perempuan. Sebagian besar anak punk yang di data tersebut berasal dari Kota Tangerang.(MRI/RGI)