TangerangNews.com

Sakit Leukimia, Istri Politikus Senior PDIP Panda Nababan Wafat di Bintaro

Yudi Adiyatna | Kamis, 13 September 2018 | 16:00 | Dibaca : 3162


Suasana di rumah duka Almarhumah Riana Nababan Istri dari Politikus Senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Panda Nababan. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari istri politikus senior Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Panda Nababan, Riana Nababan Putra. 

Riana Nababan tutup usia di umur 71 tahun setelah hampir selama 1.5 tahun berjuang melawan kanker Leukemia yang menyerang tubuhnya. Almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Bintaro, Kamis (13/9/2018) pukul 05.18 pagi tadi. 

"Karena sakit kanker darah leukemia yang dialami mama 1,5 tahun yang lalu hingga saat ini," ucap Manlian Ronald Simanjuntak, menantu almarhumah, saat ditemui di rumah duka. 

#GOOGLE_ADS#

Pantauan Tangerangnews.com di lokasi rumah duka di Jalan Raya Jombang,Gang Damai RT 4/4 Pondok Aren Tangsel ini  kediaman politikus senior PDIP ini ramai didatangi para pelayat. Selain itu, sejumlah karangan bunga mulai dari Presiden Jokowi, Menteri, Gubernur hingga Wali Kota Tangsel berisi ucapan belasungkawa berjejer di depan rumah almarhumah dan masih terus berdatangan karangan bunga lainnya 

Almarhumah sendiri rencananya akan dimakamkan di Siborong-borong, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Sabtu (15/9/2018) mendatang.

Dari informasi di rumah duka diketahui rencananya Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri akan datang melayat sore ini ke rumah almarhum yang juga Ibunda Politisi PDIP Putra Nababan ini.(MRI/RGI)