TangerangNews.com

Ini Asal Sekolah 2 Pelajar Teler Karena Gorila di GOR Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 22 Oktober 2018 | 19:00 | Dibaca : 23180


Dua orang pelajar yang ditemukan dalam kondisi dalam kondisi tubuh yang lemas tak berdaya di area Gedung Olahraga (GOR) Tangerang, berhasil diamankan Satpol PP Kota Tangerang, Senin (22/10/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-BNN Kota Tangerang menyatakan dua orang pelajar berinisial D dan R yang positif mengkonsumsi narkoba golongan G berdasarkan hasil tes urine merupakan siswa kelas 10 asal SMK 2 Tangerang.

Kepala SMK 2 Tangerang Dedi Kurniadi pun membenarkan bahwa kedua pelajar yang ditemukan teler di GOR Tangerang tersebut siswanya.

"Saya tidak bisa nutupin, orang jelas mereka dari SMK 2 kok ada name tag-nya," ujarnya di kantor BNN Kota Tangerang, Senin (22/10/2018).

#GOOGLE_ADS#

Kendati demikian, Dedi belum mendapatkan hasil resmi bahwa kedua siswanya tersebut positif narkoba meskipun dinyatakan Kepala BNN Kota Tangerang AKBP Akhmad F. Hidayanto telah terbukti berdasarkan hasil tes urine.

"Kalau saya belum tahu apa-apa. Yang jelas kalau anak-anak kan masih seragam sekolah otomatis tanggung jawab kita," ucap dia sebelum meninggalkan kantor BNN.

Hingga kini, dua pelajar tersebut masih berada di ruang aula Kantor BNN Kota Tangerang. Kedua orangtua pelajar tersebut pun telah tiba mendampinginya.(MRI/RGI)