TangerangNews.com

Bangun Kabupaten Tangerang, Bupati Harapkan Bantuan CSR

Maya Sahurina | Selasa, 23 Oktober 2018 | 13:41 | Dibaca : 1287


Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik Pengurus Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan/CSR Kabupaten Tangerang periode 2018-2020 di Hotel Lemo, Kelapa Dua, Selasa, (23/10/2018). (TangerangNews.com/2018 / Maya Sahurina)


 

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap perusahaan yang ada di Kabupaten Tangerang bersinergi mendukung program pembangunan, dalam bentuk kucuran dana Coorporate Sosial Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial lingkungan perusahaan.

Harapan itu disampaikan Zaki saat melantik melantik Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan/CSR Kabupaten Tangerang periode 2018-2020 di Hotel Lemo, Kelapa Dua, Selasa, (23/10/2018).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

Dikatakan Zaki, Pemkab Tangerang melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Tangerang (Bappeda) telah menyiapkan beberapa program pembangunan yang bersentuhan langsung pada kebutuhan masyarakat. Program tersebut salah satunya perlu dukungan dengan menggunakan dana CSR.

"Saya berharap kepada para pimpinan perusahaan untuk dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah, dalam melaksanakan program CSR perusahaan yang bapak dan ibu pimpin, dengan program pembangunan yang sudah kita rancang. Sehingga pelaksanaan CSR ini nantinya tidak tumpang tindih dan lebih merata penerapannya di seluruh wilayah di Kabupaten Tangerang," beber Zaki.

#GOOGLE_ADS#

Zaki merasa yakin, jika seluruh dana CSR perusahaan di Kabupaten Tangerang dihimpun dan digunakan untuk mendukung program yang telah dirancang Pemkab Tangerang, pembangunan untuk kebutuhan masyarakat dan lingkungan dapat lebih cepat terealisasi dengan baik.

Ditambahkan Kabag Kerjasama pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang Dian Mayang Sari, kegiatan pelantikan itu juga disertai Workshop CSR bertajuk Sinergitas Pemerintah Daerah dengan Pihak Swasta/Dunia Usaha.

"Harapannya melalui forum yang baru saja dilantik bisa meningkatkan kesadaran perusahaan di Kabupaten Tangerang akan melaksanakan kegiatan CSR kepada masyarakat dan lingkungan, dan juga menguatkan sinergitas antara perusahaan dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang," kata Mayang.(RAZ/HRU)