TangerangNews.com

Diduga Dibunuh, Pria di Curug Tewas dengan Luka Tembak

Yudi Adiyatna | Selasa, 30 Oktober 2018 | 10:17 | Dibaca : 16207


Seorang pria ditemukan tewas di Jalan Raya STPI Km 5, Kampung Curug Kulon, RT01/01, Kelurahan Curug, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa (30/10/2018) dini hari. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Seorang pria terkapar bersimbah darah di Jalan Raya STPI Km 5, Kampung Curug Kulon, RT01/01, Kelurahan Curug, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa (30/10/2018) dini hari.

Saat petugas dari Polsek Curug tiba di lokasi, pria yang mengenakan atasan kaos dan jeans itu sudah tak bernyawa karena tertembus peluru diduga jenis FN pada bagian punggungnya.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho saat dikonfirmasi TangerangNews.com mengatakan, peristiwa ditembaknya pria yang diketahui bernama Jamal, 30, karyawan toko busana Nia Collection itu, terjadi sekitar pukul 02.30 WIB.

#GOOGLE_ADS#

"Personel Polsek Curug mendapatkan laporan dari warga yang mendengar suara letusan senjata api, saat didatangi korban sudah dalam keadaan tertelungkup dengan luka tembak di punggung," kata Alex, Selasa (30/10/2018).

Belum diketahui motif pembunuhan tersebut, sementara jasad korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Lanjut Alex, dari lokasi petugas mengamankan beberapa barang bukti yang merenggut nyawa pria naas itu yakni dua buah selongsong yang diduga jenis FN atau Bareta kaliber 9 milimeter.

"Kami masih menyelidiki kasus ini," tandasnya.(RAZ/RGI)