TangerangNews.com

Polisi Periksa 5 Saksi Kasus Penembakan Pedagang di Curug

Yudi Adiyatna | Selasa, 30 Oktober 2018 | 18:49 | Dibaca : 4649


Seorang pria ditemukan tewas di Jalan Raya STPI Km 5, Kampung Curug Kulon, RT01/01, Kelurahan Curug, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa (30/10/2018) dini hari. (Istimewa / Istimewa)


 

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa tewasnya Jamal, 30, pedagang pakaian yang ditembak dipunggungnya di Jalan Raya STPI, Kampung Curug Kulon, RT01 RW01, Curug Kulon, Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa (30/10/2018) dinihari terus didalami polisi.

Jamal ditemukan tak bernyawa dengan posisi tertelungkup,  darah segar mengalir dari bagian punggungnya. Keterangan saksi, mereka mendengar dua kali suara letusan senjata api sebelum korban ditemukan terkapar di jalan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho Hadi kepada Tangerangnews.com menuturkan, barang bukti berupa dua selongsong peluru dari pistol yang diduga jenis FN atau Bareta 9 milimeter telah dikirimkan ke Puslabfor Polri untuk dilakukan pemeriksaan. 

"Proyektil dan selongsong masih dalam pemeriksaan di Puslabfor," kata Alex.

#GOOGLE_ADS#

Alex pun mengatakan, pihakmya belum bisa menyimpulkan motif peristiwa itu, karena peristiwa yang terjadi sekitar pukul 02.30 WIB itu masih dalam penyelidikan.

"Motif masih kita telusuri, saksi yang diperiksa 5 orang," tambahnya.

Lanjut Alex, setelah personel jajarannya melakukan olah tempat kejadian perkara, jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Tangerang.

Diketahui, peristiwa penembakan itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Ketika itu, para saksi mendengar letusan senjata api dari lokasi kejadian. Setelah dicek bersama-sama, korban didapati sudah dalam keadaan tak bernyawa.(RAZ/HRU)