TangerangNews.com

3 Mobil & 2 Motor Tabrakan Beruntun di Balaraja, 1 Tewas

Maya Sahurina | Jumat, 2 November 2018 | 16:25 | Dibaca : 17346


Terjadi kecelakaan di Jalan Raya Serang Km 27, Kampung Sentul Jaya, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, kabupaten Tangerang, Jumat (2/11/2018), sehingga menewaskan pengendara sepeda motor. (TangerangNews.com/2018 / Maya Sahurina)


 

TANGERANGNEWS.com-Tabrakan beruntun yang merenggut pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Serang Km 27, Kampung Sentul Jaya, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, kabupaten Tangerang, Jumat (2/11/2018).

Tabrakan yang melibatkan tiga kendaraan roda empat dan dua sepeda motor itu persis terjadi di pertigaan Pos Sentul sekitar pukul 10.00 WIB.

Ketiga kendaraan roda empat itu yakni truk tangki nopol B-9048-D yang dikendarai SU, 23, Daihatsu Grand Max nopol A-1944-XA yang dikendarai ABD, 58, dan Toyota Avansa nopol B-1184-BFV yang dikendarai MAM, 52.

Sementara dua sepeda motor yaitu Honda Kharisma nopol B-6867-GTC yang dikendarai AS, 39, dan Honda Beat Nopol BE-7631-YC yang dikendarai oleh AL, 26.

#GOOGLE_ADS#

Kanit Laka Lantas Polresta Tangerang Iptu Kresna Ajie Perkasa, membeberkan kronologi peristiwa tersebut. Kata Kresna, truk tangki yang dikendarai SU melaju dari arah Serang menuju Balaraja. Saat tiba di lokasi, sopir truk tersebut tidak menguasai kendaraannya sehingga menabrak dua mobil di depannya, yaitu Daihatsu Grand Max dan Toyota Avanza.

“Saat terdorong itu terdorong ke kiri jalan, Daihatsu Grand Max kemudian menabrak sepeda motor Honda Bear yang dikendarai oleh AL,” terang Kresna.

Sementara hal serupa pun terjadi pada Toyota Avanza, setelah tertabrak truk tangka, mobil tersebut menabrak sepeda motor di depannya, yaitu Honda Kharisma yang dikendarai AMM.

Lanjut Kresna, akibat benturan itu, Honda Kharisma itu terjatuh ke kiri dan tertabrak Daihatsu Grand Max. Sementara korban, yaitu AMM jatuh ke kanan dan masuk ke kolong Avanza yang sedang melaju. Naas, korban kemudian terlindas ban kiri belakang truk tangki.

“Korban atas nama AMM mengalami luka berat di kepala dan tewas di lokasi kejadian,” tambah Kresna.

Sementara, lanjut Kresna, pengendara Honda Beat hanya mengalami luka ringan. Jasad korban pun langsung di evakuasi ke RSU Tangerang, sementara korban luka ringan dilarikan ke Klinik Tirta Sentosa.

“Barang bukti kecelakaan sudah kami amankan, sopir truk tangki juga sedang kami periksa,” tukasnya.(RMI/HRU)