TangerangNews.com

2 Pemotor Tabrakan di Ciputat, 1 Tewas

Yudi Adiyatna | Selasa, 6 November 2018 | 18:00 | Dibaca : 12214


Jenazah Trisno Suwandi, yang meninggal setelah mengalami kecelakaan yang terjadi di Jalan Sawah Lama, Ciputat, tepatnya dekat Rs. Cinta Kasih, Selasa (6/11/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Trisno Suwandi, 35, warga Perumahan Serpong Green Park, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan menuju rumah sakit usai mengalami tabrakan di Jalan Sawah Lama, Ciputat, Selasa (6/11/2018).

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi diputaran arah dekat rumah sakit Cinta Kasih, sekitar pukul 10.50 WIB.

Sedianya, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra nopol B-6516-WDN hendak memutar kendaraannya dari arah Ciputat menuju ke perempatan duren. Namun naas, dari belakangnya, melaju dengan kecepatan tinggi sepeda motor Honda Beat nopol B-6516-WOY yang dikendarai oleh Rizal Amirudin, 21.

Diduga pengendara Honda Beat itu tak menguasai laju sepeda motornya, sehingga tabrakan pun tak bisa dihindari.

"Korban atas nama Trisno mengalami cidera kepala berat dan meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit, " ujar Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada Tangerangnews.com.

#GOOGLE_ADS#

Sementara, Rizal pengendara sepeda motor Honda Beat pun mengalami luka dalam pada rahang bagian kiri, dan luka terbuka pada pelipis bagian kiri. Rizal kemudian dilarikan ke rumah sakit Medika BSD untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Kendaraan yang terlibat telah kita amankan dan proses lidik akan berjalan," tambah Lalu.

Akibat kecelaan tersebut, lalu lintas di lokasi pun sempat tersendat.(MRI/RGI)