TangerangNews.com

Ketua & Pengurus DPD KNPI Kota Tangerang Dilantik

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 16 November 2018 | 08:00 | Dibaca : 2057


Ketua DPD KNPI Provinsi Banten Rano Alfath saat melantik Ketua dan Pengurus DPD KNPI Kota Tangerang Periode 2018-2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Ketua DPD KNPI Provinsi Banten Rano Alfath melantik Ketua dan Pengurus DPD KNPI Kota Tangerang Periode 2018-2021.

Pelantikan berlangsung di sela-sela penutupan Festival Budaya Nusantara ke-2 di depan Puspemkot Tangerang, Kamis (15/11/2018) malam.

Dalam pelantikan tersebut, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin yang juga merupakan pembina DPD KNPI Kota Tangerang beserta sejumlah pejabat pun turut hadir.

Sachrudin pun mengucapkan selamat kepada Ketua DPD KNPI Kota Tangerang terpilih yaitu Uis Adi Darmawan beserta pengurus agar dapat mengemban amanah sebagai pelopor pemuda.

"Selamat kepada ketua terpilih beserta jajarannya, mudah-mudahan KNPI betul-betul bisa mewadahi para generasi muda," ucapnya.

#GOOGLE_ADS#

Selain itu, Sachrudin juga berpesan bahwa DPD KNPI Kota Tangerang menjadi wadah bagi organisasi kepemudaan (OKP) serta dapat bekerjasama membangun Kota Tangerang.

"Dan dapat menjadi tempat bernaung oleh OKP yang mempunyai semangat tinggi untuk membangun bangsa dan negara kita. Oleh karenanya kami mengajak untuk bersinergi, untuk membangun kota Tangerang yang kita cintai ini," imbuhnya.(RAZ/RGI)