TangerangNews.com

Rem Mendadak, Pemotor di Kebon Besar Tewas Terlindas Truk

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 13 Desember 2018 | 19:28 | Dibaca : 13080


Terjadi kecelakaan hingga menewaskan seorang pengendara motor di Jalan Daan Mogot KM 21, Kebon Besar, Kota Tangerang. (TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi. Kali ini, peristiwa mengenaskan itu di Jalan Daan Mogot KM 21, Kebon Besar, Kota Tangerang.

Kecelakaan yang terjadi pada pukul 07.45 WIB tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor bernopol B-4185-BJJ dengan truk bernopol B-9681-SYU.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Menurutnya, insiden berawal ketika sepeda motor yang dikendarai Poniran melintas dari arah Jakarta menuju Tangerang via jalur Daan Mogot.

#GOOGLE_ADS#

Sesampainya di KM 21 atau tepat di depan Pom Bensin, tiba-tiba pemotor tersebut memberhentikan laju kendaraan secara mendadak.

"Karena di depannya ada angkot lalu pengendara sepeda motor mengerem kemudian jatuh," ujar AKP Isa kepada TangerangNews.

Berhenti secara mendadak itu membuat pemotor jatuh ke kanan. Nahas, pada waktu yang bersamaan truk yang dikemudikan Kadir melintas.

"Pengendara sepeda motor jatuhnya ke kanan, dan terlindas ban truk tersebut yang berjalan di sebelah kanannya juga," ungkapnya.

Kecelakaan pun tak terhindarkan. Pemotor itu tewas dengan kondisi mengenaskan. AKP Isa menambahkan, korban telah dibawa ke RSUD Tangerang.

"Truk sudah diamankan. Korbannya hanya pengendara sepeda motor," tandasnya.(RMI/HRU)