TangerangNews.com

Bersihkan Sumur Jelang Tahun Baru, Pria di Pondok Aren Tewas

Yudi Adiyatna | Senin, 31 Desember 2018 | 15:00 | Dibaca : 3678


Lokasi kejadian seorang warga bernama Sidup, 59, yang tewas jatuh kedalam sumur. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Kejadian memilukan dialami oleh Sidup, 59, warga Kampung Peladen Jalan Genteng Atas RT4/5 Kelurahan Pondok Karya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Sidup tewas sehari jelang pergantian tahun 2018 di dalam sumur di belakang rumahnya.

Kejadian tersebut bermula, saat Sidup pada pukul 07.00 WIB tadi sedang membersihkan halaman belakang rumahnya yang persis bersebelahan dengan sumur sedalam 15 meter. 

"Kemudian pada saat korban bersih-bersih, korban terpeleset dan terjatuh kedalam sumur," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

 

Korban yang terjatuh ke dalam sumur ini pun kemudian berteriak meminta pertolongan dan didengar oleh Wati, tetangga korban.

Wati yang panik pun kemudian memanggil tetangganya yang lain, Hadi untuk segera turun ke dalam sumur menggubakan seutas tali  demi menyelamatkan Sidup. 

#GOOGLE_ADS#

Namun, baru sampai di tengah sumur, Hadi merasa kehabisan oksigen dan kemudian memutuskan kembali naik keatas dan urung menyelamatkan korban.

"Korban berhasil diangkat oleh bantuan tim pemadam. Namun kondisi korban sudah meninggal dunia," jelas Alex.

Pihak keluarga pun kemudian menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan membuat surat pernyataan terkait peristiwa nahas tersebut.(RAZ/RGI)