TangerangNews.com

Awali Tahun Baru, Wali Kota Tangerang Sidak Puskesmas & GOR

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 2 Januari 2019 | 17:00 | Dibaca : 1385


Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke GOR Pedurenan Karang Tengah, Rabu (1/2/2019). (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengawali aktivitas di tahun baru 2019 dengan semangat bekerja, Rabu (2/2/2019).

Pada hari pertama kerja di tahun 2019 tersebut, Arief langsung melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah fasilitas pelayanan publik.

Fasilitas pelayanan publik yang ditinjaunya antara lain, Puskesmas Petir dan GOR Pedurenan Karang Tengah.

Arief mengatakan, sidak ini dalam rangka memetakan fasilitas publik yang memang dioptimalkan untuk kepentingan masyarakat.

Menurutnya, berbagai fasilitas publik yang ada di Kota Tangerang harus dirawat bersama-sama. Termasuk peran penting masyarakat untuk menjaga fasilitas ini.

#GOOGLE_ADS#

"Fasilitas olahraga seperti GOR ini sudah selayaknya kita rawat dengan baik agar selalu bersih dan tidak rusak," kata Arief.

Dalam sidak, Arief didampingi beberapa pejabat utama di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang seperti Kepala Dinas Kesehatan dr Liza Puspadewi dan Kepala Dispora Dedi Suhada.

Arief juga sempat bermain olahraga bulutangkis bersama anak-anak di GOR Pedurenan. Selain itu, membersihkan tembok GOR dengan alat sikat agar tetap kinclong.(MRI/RGI)