TangerangNews.com

Kecelakaan di Tol Bandara, Kepala Kesbangpol Tangsel Meninggal Dunia

Yudi Adiyatna | Kamis, 24 Januari 2019 | 09:00 | Dibaca : 6659


Kepala Badan Kesbangpol Tangsel Azhar Syam'un , 46, mengalami kecelakaan yang membuat dirinya meninggal dunia setelah mobi yang ditumpaginya menabrak sebuah truk di KM 29,200 Tol Sedyatmo arah Bandara Soekarno Hatta. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari jajaran Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Azhar Syam'un, 46, Kepala Badan Kesbangpol Tangsel Meninggal Dunia akibat kecelakaan lalu lintas, Rabu (23/1/2019) dini hari tadi.

Azhar meninggal dunia lantaran kendaraan yang ditumpanginya mobil Toyota Yaris bernomor Polisi B 1608 BIU menabrak sebuah truk di KM 29,200 Tol Sedyatmo arah Bandara Soekarno Hatta.

"Iya betul kejadian di tol Sedyatmo," ujar Taufik Wahidin Kasie Ops Satpol PP Tangsel saat dihubungi Tangerangnews.com.

Azhar yang saat itu berposisi sebagai penumpang dan duduk di kursi bagian depan meninggal lantaran kerasnya benturan di bagian depan kendaraan yang dikendarai oleh anggota keluarganya, Rofif Azhar, 20 tahun. 

"Yang ngendarai anaknya, anaknya luka-luka. Yang parah pinggirnya emang, karena ngehajar truk," jelas Taufik.

#GOOGLE_ADS#

Pagi ini, jenazahnya langsung diberangkatkan ke kediaman orang tua korban, dan akan dimakamkan di Wates, Kulonprogo, Yogyakarta. 

Azhar Syam'un sendiri semasa hidupnya dikenal sempat beberapa kali menduduki jabatan di aparatur pemerintah kota Tangsel. Sejak era pertama Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany menjabat, Azhar menduduki posisi Sekretaris KPU Kota Tangsel, Kabag Humas Pemkot Tangsel, Kepala Damkar Kota Tangsel, Kasatpol PP Tangsel, dan terakhir Kepala Kesbangpol Tangsel.(MRI/RGI)