TangerangNews.com

Ditinggal Umroh, Rumah Ruhana Terbakar di Puspiptek

Yudi Adiyatna | Selasa, 5 Februari 2019 | 11:00 | Dibaca : 4803


Terjadi kebakaran di komplek perumahan Puspiptek, Setu, Tangerang Selatanyang mengakibatkan dua unit rumah hangus terbakar, Selasa (5/2/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Dua unit rumah di komplek perumahan Puspiptek, Setu, Tangerang Selatan hangus terbakar. Kebakaran terjadi di duga akibat adanya kebocoran gas yang berasal dari kompor yang sedang digunakan memasak di salah satu rumah yang terbakar tersebut.

"Terjadi kebocoran gas saat menyalakan kompor sehingga menimbulkan kobaran Api yang semakin membesar," terang Kapolsek Cisauk AKP Freddy Yuda, Selasa (5/2/2019).

Peristiwa terjadi di rumah milik Edy Suprapto, seorang pensiunan yang tinggal di Komplek Perumahan Puspiptek, Blok III D/22, sekitar pukul 05.05 WIB pagi tadi.

Kemudian api yang makin membesar merambat ke rumah milik Ruhana di Blok III D/21, yang sedang kosong ditinggal pemiliknya. 

"Api menjalar ke rumah sebelahnya, rumah tersebut ditinggal oleh pemiliknya untuk melaksanakan Ibadah Umroh," terang Freddy.

#GOOGLE_ADS#

Beruntung petugas dan mobil pemadam kebakaran yang datang dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangsel berhasil memadamkan api sebelum akhirnya menjalar ke rumah warga yang lainnya. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 07.00 WIB tadi. Tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam peristiwa tersebut. 

"Kerugiannya berupa dua rumah terbakar, 3 unit kendaraan roda dua dan surat-surat administrasi," jelas Freddy.(RAZ/RGI)