TangerangNews.com

Brak! Pemotor Tewas Tabrakan di Jatiuwung

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 8 Februari 2019 | 18:09 | Dibaca : 24762


Polisi mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan di jalan Padjajaran depan PT Siegwerg Indonesia, Jatiuwung. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di Kota Tangerang.

Kali ini, kecelakaan maut tersebut melibatkan dua kendaraan sepeda motor yang melintas dari arah berbeda.

Peristiwa ini berlangsung di Jalan Padjajaran depan PT Siegwerg Indonesia, Jatiuwung pada Kamis (7/2/2019) sekira pukul 23.00 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Ansori mengatakan peristiwa itu mengakibatkan pengendara motor bernama Ari Anggara meninggal dunia.

#GOOGLE_ADS#

Menurutnya, insiden berawal ketika Ari yang mengendarai motor jenis Kawasaki Ninja bernopol K-5984-JZ melintas dari arah Dumpit menuju Jatiuwung.

Namun ketika tiba dikondisi jalan yang menikung, Ari menabrak pengendara sepeda motor jenis Yamaha Mio bernopol A-2097-LU.

"Kejadiannya pas pengendara sepeda motor Mio yang belum diketahui identitasnya berbelok ke kenan dan tertabrak pengendara Kawasaki," jelas Isa kepada TangerangNews, Jumat (8/2/2019).

Isa bertutur bahwa akibat peristiwa itu kedua korban dilarikan ke rumah sakit berbeda karena mengalami luka berat.

Ari yang akhirnya dikabarkan meninggal dunia dibawa ke RSUD Tangerang. Sementara pengendara Yamaha Mio yang belum diketahui identitasnya dibawa ke RS Siloam, Karawaci.

"Pengendara Ninja luka kemudian meninggal dunia," tutupnya.(RMI/HRU)