TangerangNews.com

Pastikan Kondusif, Arief Pantau Pemilu

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 17 April 2019 | 16:48 | Dibaca : 696


Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bersama Ketua KPU Kota Tangerang Ahmad Syailendra, Ketua Bawaslu Agus Muslim, serta TNI dan Kepolisian, (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah memantau langsung proses perhitungan suara dibeberapa TPS. Hal ini untuk memastikan bahwa Pemilu 2019 berlangsung aman, lancar serta kondusif.

Didampingi Wakil Wali Kota Sachrudin, Sekda Dadi Budaeri, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, serta TNI dan Kepolisian, Arief mengawali tinjauannya di Balai Warga komplek pengayoman yang menjadi lokasi pemungutan bagi empat TPS, diantaranya TPS 61, 62, 63 dan TPS 64.

"Sabar ya bapak ibu, rame juga ini yang milih," ujarnya sambil menyapa warga di lokasi TPS 62.

Arief mengapresiasi kinerja KPU dan Bawaslu Kota Tangerang selaku penyelenggara Pemilu Serentak 2019.

#GOOGLE_ADS#

"Terima kasih kepada pihak penyelenggara yang membantu berjalannya Pemilu di Kota Tangerang,"

"Kekurangan pasti ada tapi itu bagian dari sebuah proses," sambungnya.

Wali Kota juga mengharapkan agar kerukunan dan persatuan masyarakat Kota Tangerang dapat senantiasa terjaga ditengah proses demokrasi yang berjalan.

"Sejauh ini semua berjalan kondusif, kalaupun ada kekurangan sudah dikomunikasikan dengan KPU dan Bawaslu," ungkap Arief.

Selain wilayah Pengayoman, Wali Kota beserta rombongan juga memantau jalannya proses pemilihan umum di TPS 35, 36 dan 37 di Kelurahan Buaran Indah.(ADV)