TangerangNews.com

Keceriaan 1000 Anak Yatim Buka Puasa Bareng Tangcity

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 16 Mei 2019 | 19:00 | Dibaca : 1059


1.100 anak yatim se-Tangerang buka puasa bareng di Ballroom Novotel Tangerang, Kamis (16/5/2019) (Novotel Tangerang / @TangerangNews)


TANGERANGNEWS.com-Tangerang City (Tangcity) Superblock kembali berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan bersama 1000 anak yatim dengan menggelar buka puasa bersama di  Ballroom Novotel Tangerang, Kamis (16/5/2019).

Kegiatan bertajuk 1000 Keberkahan Ramadan "Satu Hati Dalam Kemuliaan Ramadhan" ini  diikuti sebanyak 1100 anak yatim dari 18 yayasan, panti asuhan dan warga sekitar Kota Tangerang.

Ketua Panitia acara 1000 Keberkahan Ramadan, Windiarto mengaku bersyukur pihaknya dapat kembali bersilaturahmi dengan anak-anak yatim di bulan puasa ini.

"1000 Keberkahan Ramadan ini merupakan silaturahmi akbar ke-4 yang digelar bersama-sama seluruh unit bisnis TangCity Superblock mulai dari TangCity Mall, Novotel Tangerang dan Skandinavia Apartemen. Alhamdulilah, semoga pada momen ini, kita semua sama-sama diberikan rahmat dan ridho dari Allah,” ujarnya.

Dalam bukber kali ini, anak-anak dan para undangan berkesempatan bertemu langsung penyanyi dan juga aktivis pendidikan Dik Doank yang memberikan hiburan sekaligus motivasi keagaamaan.

“Diharapkan kehadiran Dik Doank dapat menambah motivasi anak-anak untuk menjadi pribadi yang mencintai dan dekat dengan Allah, sesama dan juga lingkungan,” ujar Windiarto yang juga GM Novotel Tangerang ini.

Tak hanya itu, para anak yatim tersebut disuguhkan beragam acara dan aktivitas yang mendidik dan menghibur dengan Marawis Reggae, Freestyle In Line Skate, Magician, hingga Meet & Greet dengan banyak sosok superhero Spiderman yang dihadirkan melalui komunitas Spiderverse.(RAZ/RGI)