TangerangNews.com

Stok Sembako di Kabupaten Tangerang Jelang Idul Fitri Aman

Maya Sahurina | Selasa, 21 Mei 2019 | 13:23 | Dibaca : 714


Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)


 

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar rapat kesiapan jelang Hari Raya Idul Fitri yang berkaitan dengan sembilan bahan pokok di Pendopo Bupati, Selasa (21/5/2019).

Bupati Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan, ketersediaan bahan pokok di Kabupaten Tangerang jelang Idul Fitri tidak perlu dikhawatirkan karena sudah mencukupi. "Allahmdulillah stok cukup sampai nanti selesai Idul Fitri, baik bahan makan, gas dan BBM," ujar zaki.

#GOOGLE_ADS#

Zaki berharap, agar Idul Fitri 1440 H dapat teratasi dengan adanya antisipasi dari berbagai pihak. "Mudah-mudahan Operasi Ketupat bisa berjalan dengan baik dan bisa kita antisipasi, semoga Idul Fitri tahun ini bisa berjalan dengan baik," tukasnya.

Kadis Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kabupaten Tangerang Teddy Suwardi.

Kadis Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kabupaten Tangerang Teddy Suwardi juga memastikan bahan pokok hingga saat ini masih aman. “Kemungkinan yang naik itu hanya telur ayam dan daging, karena itu dibutuhkan ibu-ibu untuk bikin kue," ujar Teddy.

Termasuk BBM, kata Teddy, hingga Idul Fitri untuk distribusi masih dikatakan aman. "Sementara untuk bahan bakar stoknya juga aman, termasuk gas ada penambahan stok 3,6 persen," tutupnya.(RAZ/HRU)