TangerangNews.com

Takbiran, Warga Padati Kawasan Citra Raya Tangerang

Mohamad Romli | Selasa, 4 Juni 2019 | 20:34 | Dibaca : 4050


Tamapak suasana masyarakat konvoi merayakan takbiran di sekitar kawasan perumahan Citra Raya, Panongan. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)


 

TANGERANGNEWS.com-Kemeriahan merayakan takbiran diekspresikan sebagian warga Kabupaten Tangerang dengan berjalan-jalan di sekitar kawasan perumahan Citra Raya, Panongan.

Pantauan TangerangNews Selasa (4/6/2019), kendaraan roda dua yang mendominasi ruas dalam di dalam kawasan pemukiman dan bisnis tersebut terjadi mulai pukul 19.30 WIB.

Tamapak suasana masyarakat konvoi merayakan takbiran di sekitar kawasan perumahan Citra Raya, Panongan.

Selain itu, terpantau juga kendaraan bak terbuka yang mengangkut warga yang melakukan takbir keliling

Tak hanya memadati jalan, kerumunan warga juga terlihat di tempat-tempat perbelanjaan, seperti di sekitar Ecoplaza. 

Tamapak suasana masyarakat konvoi merayakan takbiran di sekitar kawasan perumahan Citra Raya, Panongan.

Warga tampak berkerumun menikmati suasana keramaian sambil sesekali terdengar letusan suara kembang api.

Sekitar 500 petugas keamanan diterjunkan di lokasi. Mereka ditempatkan diberbagai titik untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga yang tengah merayakan suasana malam takbiran.

#GOOGLE_ADS#

Sebelumnya, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengimbau warga untuk melakukan aktivitas tersebut maksimal sampai pukul 23.00 WIB. Hal ini untuk mengantisipasi terjadi tindak kriminalitas yang bisa saja terjadi.

Selain itu, Sabilul juga mengimbau warga untuk menjaga ketertiban dan keamanan, yaitu dengan tidak membakar petasan atau mengkonsumsi minuman keras.

"Kami mengimbau (takbiran keliling) cukup sampai pukul 23.00 WIB," ujarnya kepada TangerangNews saat digelar Apel Pengamanan Malam Takbiran dibilangan Citra Raya, Panongan, Selasa (4/6/2019).(RMI/HRU)