TangerangNews.com

Zaki Pantau Suasana Malam Takbiran di Citra Raya

Mohamad Romli | Selasa, 4 Juni 2019 | 22:09 | Dibaca : 1388


Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat berdialog dengan aparat kepolisian sekaligus memantau langsung suasana malam takbiran di sekitar kawasan Citra Raya, Cikupa, Selasa (4/6/2019). (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)


 

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memantau langsung suasana malam takbiran di sekitar kawasan Citra Raya, Cikupa, Selasa (4/6/2019).

Zaki tiba di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Kalimaya 2019 Polresta Tangerang di Gerbang Perumahan Citra Raya sekitar pukul 21.30 WIB.

Didampingi Camat Cikupa, Hendar Hermawan, Kepala Kesbangpol Kabupaten Tangerang Ahmad Hidayat serta pejabat Pemkab Tangerang lainnya, Zaki langsung memasuki area posko yang disambut Kapoltesta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif yang didampingi Waka Polresta Tangerang AKBP Komarudin.

Kepada awak media, orang nomor satu di Kabupaten Tangerang itu mengatakan, berdasarkan pantauannya di tiga Posko Pelayanan arus mudik, arus lalu lintas terpantau ramai lancar. Jika pun terjadi kepadatan seperti malam ini, disebabkan karena banyaknya warga yang keluar rumah untuk merayakan malam takbiran.

"Mudah-mudahan juga saat arus balik nanti, Sabtu dan Minggu, situasinya juga lancar," kata Zaki.

#GOOGLE_ADS#

Ia juga menegaskan, Pemkab Tangerang yang bersinergi dengan pihak TNI Polri, terus bersiaga menjaga keamanan dan kenyamanan warga yang melakukan mudik tersebut 

"Kami imbau, lengkapilah perlengkapan berkendara, jaga selalu keselamatan saat berlalu lintas," imbaunya.

Ditambahkan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif, pantauan situasi lalu lintas hingga pukul 21.45 WIB, warga yang melakukan aktivitas takbiran keliling masih ramai.

"Namun, kondisi lalu lintas ramai lancar," katanya.(RMI/HRU)