TangerangNews.com

Imigrasi & Lapas Distribusikan Daging Kurban ke Warga Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 11 Agustus 2019 | 17:39 | Dibaca : 579


Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Tangerang Herman Lukman menyerahkan sebungkus daging hewan kurban kepada warga. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com—Kantor Imigrasi Kelas 1 Tangerang dan Lapas Pemuda Tangerang mendistribusikan ratusan bungkus daging hewan kurban, sapi dan kambing kepada warga Kota Tangerang.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Tangerang Herman Lukman mengatakan, tahun ini pihaknya berkurban 10 kambing dan 1 sapi.

Ia menuturkan pemotongan hewan kurban dilakukan di halaman Kantor Imigrasi Kelas 1 Tangerang. Sementara pembagian daging kurban yang dilakukan di depan kantor Imigrasi Kelas 1 Tangerang berlangsung lancar.

Menurutnya, daging kurban dibagikan berdasarkan kupon yang sehari sebelumnya telah disebarkan kepada warga kaum duafa.

"Jadi kita bisa berkurban 10 kambing, 1 sapi dari semua karyawan yang merasa peduli bagi warga kurang mampu untuk berbagi bersama," ujarnya kepada TangerangNews, Minggu (11/8/2019).

Lapas Pemuda Tangerang juga melakukan hal serupa. Menurut Kepala Seksi Kegiatan Kerja Lapas Pemuda Tangerang Tri Wahyu Sentosa, pihaknya telah berkurban sebanyak 16 kambing dan 3 sapi.

#GOOGLE_ADS#

Daging didistribusikan kepada para warga binaan dan masyarakat umum yang tinggal di sekitar Lapas Pemuda Tangerang.

“Ini adalah salah satu komitmen kami untuk meningkatkan kesejahteraan warga sekitar dan juga menjadi ucapan terima kasih kami atas bantuannya dalam menjaga lingkungan sekitar Lapas Pemuda Tangerang agar tetap kondusif,” pungkasnya.(RAZ/RGI)