TangerangNews.com

5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

Yudi Adiyatna | Kamis, 19 September 2019 | 21:03 | Dibaca : 150058


Sebuah mobil pengantar jenazah mengalami kecelakaan di tol Brebes, Jawa Tengah, Kamis (19/9/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.comKecelakaan maut merenggut lima warga asal Tangerang. Peristiwa itu dikabarkan terjadi di tol Brebes, Jawa Tengah saat rombongan mengantarkan jenazah ke Klaten, Kamis (19/9/2019).

Informasi yang dihimpun TangerangNews, rombongan itu berangkat dari Perumahan Griya Serpong Asri, Blok F, RT 1/5, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk sekitar pukul 10.00 WIB menggunakan mobil ambulans Arrahman.

“Keluarga salah satu korban mendapat informasi bahwa rombongan kecelakaan di tol Brebes, dan semua penumpang meninggal dunia,” ujar Doni, warga setempat, Kamis (19/9/2019) malam.

Salah satu korban dalam kecelakaan itu adalah Imam, 20, Ketua Karang Taruna setempat.

“Saat ini kami masih menantikan jenazah Imam yang sedang dalam perjalanan,” imbuhnya.

Sementara, perjalanan rombongan itu menuju Klaten untuk mengantarkan jenazah Waldono, 39, yang meninggal dunia karena sakit. Turut dalam rombongan itu Sarjito, 40, warga Griya Serpong Asri, Bantolo, warga Balaraja. Ketiganya karyawan di PT Yuasa.

“Sementara korban lainnya Sartimun, sopir ambulas dan kakak almarhum Waldono,” tambahnya.

#GOOGLE_ADS#

Berdasarkan gambar yang diterima TangerangNews, tabrakan maut itu melibatkan mobil ambulas yang ditumpangi para korban dengan sebuah truk. Ambulans itu menabrak bagian belakang truk hingga ambulans itu tampak rusak parah pada bagian depan.

Saat ini, Lima korban telah dibawa ke kampung halamannya masing-masing. Sementara jasad Imam masih dalam perjalanan menuju perumahan Griya Asri, Cisauk.(MRI/RGI)