TangerangNews.com

Gudang Penyuntikan Tabung Gas Digerebek

| Jumat, 2 Juli 2010 | 20:12 | Dibaca : 6544


TKP penggerebekan (tangerangnews / rangga)


TANGERANGNEWS-Sebuah rumah kontrakan yang diduga dijadikan gudang penyuntikan tabung gas di Jl. Lembang Baru I, RT 01/10, Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, digerebek aparat Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Kamis (1/7) malam. Polisi mengamankan puluhan tabung gas ukuran 3 Kg dan 12 Kg dari lokasi.
 
Menurut  warga sekitar, sejak sebulan rumah tersebut memang menjual gas ukuran 3 Kg dan 12 Kg. Namun warga tidak menduga kalau rumah tersebut dijadikan tempat penyuntikan tabung gas. “Saya juga baru tau kalau disitu tempat nyuntik tabung gas saat  ada penggerebekan semalam,” ungkap Ketua RT 01, Yunus, Jumat (02/7).
 
Yunus sendiri menagtu tidak mengetahui penghuni rumah karena selama ini belum melakukan pendataaan. “Mereka susah ditemui, setiap mau didata alasanya pemilik rumah tidak sedang tidak ada,” paparnya.
 
Kini, rumah bercat putih dengan dengan pagar teralis berwarna hijau itu tampak sepi. Pantauan Tangerangnews di lokasi, lokasi gudang berada di ujung gang dekat lahan kosong, jauh dari jalan besar dan tidak banyak rumah warga di sekitarnya. Didalam terdapat dua ruangan yang sudah kosong, satu ruangan ukuran 3 x 4 meter yang diduga dijadkan gudang tabung gas dan ruangan ukuran  2 x 3 meter.(rangga)