TangerangNews.com

Asyiknya Nongkrong dengan Suasana Bali di Sixth Sense Novotel Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 27 Oktober 2019 | 16:46 | Dibaca : 3615


Suasana Bali di Sixth Sense di Hotel Novotel Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Hotel Novotel Tangerang menawarkan tempat nongkrong dengan suasana Bali di Sixth Sense. Berkonsep Pool Bar, pengunjung bisa menyantap makanan dan minuman bersama teman serta keluarga, sambil menikmati alunan live music atau pun berenang.

Berlokasi di lantai 6 Novotel, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Sixth Sense yang dibuka sejak Agustus 2019 ini memang disediakan di pinggir kolam renang, agar pengunjung terutama tamu hotel bisa merasakan suasana yang berbeda.

#GOOGLE_ADS#

BACA JUGA:

“Target utama kita memang untuk mendukung kegiatan di kolam renang. Atmosfirnya dibuat seperti little Bali, dengan desain ke arah yang natural,” kata Resident Manager Novotel Tangerang Irma Riesan, Minggu (27/10/2019).

Sixth Sense yang buka setiap hari mulai pukul 15.00 sampai pukul 03.00 WIB ini, menyediakan makanan Indonesia dan Internasional. Selain itu aja juga berbagai minuman non aklohol maupunyang seperti kopi, jus dan soda hingga yang beralkohol seperti bir dan wine.

“Harga makanan mulai dari Rp50 ribu hingga Rp100 ribu,” papar Irma.

Untuk hiburan, penampilan live music siap memanjangan pengunjung setiap Jumat malam. Bagi penggemar musik elektronik, ada juga penampilan Disc Jockey (DJ) setiap Kamis malam.

“Kita juga selalu buat even-event untuk menarik penunjung. Salah satunya Wine Tasting pada Jumat (25/10/2019) malam, dimana pengunjung bisa mencicipi wine dan mengikuti kelas cara menikmatinya,” jelas Irma.

Irma menambahkan, pihaknya juga menawarkan promo-promo menarik sepertu diskon 20 persen untuk seluruh menu makanan dan minuman. Selain itu, khusus bagi pelajar, ada promo setiap membeli satu pizza akan dapat gratis side dish. Promo ini berlaku setiap hari Jumat, cukup dengan menunjukkan kartu pelajar.

“Pengunjung yang bukan tamu hotel juga bisa berenang, cukup beli makanan atau minuman minimal Rp300 ribu,” jelasnya.(RAZ/RGI)