TangerangNews.com

Angkot Oleng Tabrak 3 Motor di Ciledug, 1 Pelajar Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 11 November 2019 | 22:41 | Dibaca : 92505


Terjadi peristiwa kecelakaan yang melibatkan satu unit angkot dengan tiga unit sepeda motor dan menewaskan seorang pelajar di Jalan Raden Fatah RT1/5, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Senin (11/11/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com—Peristiwa kecelakaan yang merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Raden Fatah RT1/5, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Senin (11/11/2019).

Kecelakaan yang terjadi pukul 15.35 WIB tersebut melibatkan satu unit angkutan kota (angkot) dengan tiga unit sepeda motor.

Korban meninggal di tempat diketahui pelajar bernama Maula Malik Ababil, 13, warga Kampung Dukuh, Ciledug, Kota Tangerang.

 

Selain itu, Januar Ibrahim, 24, dan Vicky Alpian, 18, warga setempat lainnya saat ini masih menjalani perawatan di RS Bhakti Asih karena dengan kondisi tak sadarkan diri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, angkot jurusan C 15 tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.

Namun, karena kehilangan kendali, angkot itu menghantam korban dan tiga unit sepeda motor. Lalu, angkot itu terhenti setelah menabrak pohon.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Ipda Heri mengatakan, kecelakaan juga mengakibatkan kondisi angkot rusak parah.

#GOOGLE_ADS#

Selain itu, tiga unit sepeda motor serta gerobak dagangan yang terparkir di lokasi rusak parah akibat ditabrak.

"Kecelakaan betul terjadi. Penyebabnya masih kami selidiki," ujarnya.(MRI/RGI)