TangerangNews.com

Yayasan Transformasi Bangsa Bagikan Sembako Gratis

| Sabtu, 17 Juli 2010 | 14:42 | Dibaca : 34359

TANGERANGNEWS-Yayasan Transformasi Bangsa membagikan sekitar 250 ribu bingkisan sembako gratis kepada puluhan warga miskin yang memadati kantor Yayasan Transformasi Bangsa di Jalan Benteng Betawi Ruko Royal RT 04/15 Kelurahan Tanah Tinggi Kota Tangerang, Sabtu (17/7).

 
“ Selain itu, Yayasan Trasformasi Bangsa juga menyediakan 600 paket sembako murah yang dijual bagi warga yang kurang mampu,” kata Ketua penyelengara Bazar dan pasar murah Yayasan Transformasi Bangsa, Felix Sulaiman kepada TangerangNews.com disela-sela acara bazzar tersebut.
 
Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Yayasan Transformasi Bangsa untuk membantu para warga miskin sekitar untuk diberikan sembako gratis dan pengobatan gratis dimana bisa membangun kepedulian sosial terhadap masyarakat yang kurang mampu.
 
“ Selain itu apa yang kita lakukan hari ini tentunya mempunyai dampak dan arti tersendiri, khususnya bagi saudara kita yang kurang mampu,” ujarnya
 
Lebih lanjut ia mengatakan harga-harga kebutuhan pokok yang dijual dalam bazzar dan pasar murah tersebut, diharapkan lebih murah dari harga pasar, karena harganya lebih tinggi dari pada harga dipasar maka tidak tepat karena namanya pasar murah.
 
Suasana pembagian ini yang berlangsung hingga siang hari begitu riuh dan sesak untuk menukarkan kupon dengan bingkisan.
 
“Saya bersyukur dengan adanya pembagian yang digelar oleh Yayasan Transformasi Bangsa ini dalam menanggulangi beban keluarga karena kebutuhan pokok yang sangat mahal,” kata Yati warga sekitar. (deddy)