TangerangNews.com

Camat Curug Wacanakan Akan Bangun Stadion Mini Berkelas Internasional

Muhamad Heru | Kamis, 16 Januari 2020 | 20:41 | Dibaca : 2597


Camat Curug, Supriyadi, saat meninjau lokasi wacana pembangunan Stadion Mini Curug di Desa Cukang Galih, Curug, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews / Muhamad Heru)


 

TANGERANGNEWS.com-Camat Curug, Supriyadi, mengatakan tahun 2020 ini akan membangun stadion mini di kecamatan tersebut. Bahkan ia menyebut, sarana olahraga masyarakat itu akan berkelas internasional.

Hal itu dikatakan Supriyadi saat meninjau rencana lokasi stadion mini tersebut di Desa Cukang Galih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Stadion itu akan berdiri diatas lahan seluas 2,5 hektar milik Pemkab Tangerang.

Camat Curug, Supriyadi, saat meninjau lokasi wacana pembangunan Stadion Mini Curug di Desa Cukang Galih, Curug, Kabupaten Tangerang.

Saat ini, rencana pembangunannya telah masuk dalam perencanaan pembangunan Kecamatan Curug tahun 2020 ini.

"Adapun nanti pada pelaksanaannya atau leading sektornya ada di dinas Tata Ruang dan Bangunan yang membuat rencana desain gambarnya, RAB (rencana anggaran biaya), dan lain sebagainya," katanya, Kamis (16/1/2020).

Camat Curug, Supriyadi, saat meninjau lokasi wacana pembangunan Stadion Mini Curug di Desa Cukang Galih, Curug, Kabupaten Tangerang.

Menurutnya walaupun leading sektornya ada di Dinas Tata Ruang dan Bangunan, pihaknya pun akan membantu atau mendukung agar rencana pembangunan tersebut berjalan dengan lancar sesuai perencanaan.

#GOOGLE_ADS#

"Perlu diketahui animo masyarakat disini terhadap sepak bola terus meningkat. apalagi masyarakat berharap ada lapangan-lapangan lagi seperti sport center (Kelapa Dua) lainnya. Jadi masyarakat tidak perlu jauh-jauh untuk bermain bola karena sudah ada di sini," ungkapnya.

Selain stadion, ia juga mengatakan akan membangun kolam renang di lokasi itu.

Sementara saat ditanya soal stadion yang disebutnya akan berkelas dunia, Supriyadi menjawab akan menggunakan rumput untuk lapangan stadion dengan standar internasional.

"Rencananya akan menggunakan rumput berkelas internasional," tuturnya.