TangerangNews.com

Ojol Tangsel Serukan “Ojolali” Dukung Azizah

Mohamad Romli | Selasa, 28 Januari 2020 | 23:14 | Dibaca : 1107


Siti Nur Azizah saat berkomunikasi dengan para Driver Ojek Online di Tangsel. (TangerangNews / Mohamad Romli)


 

TANGERANGNEWS.com-Ratusan ojek online kembali menyatakan dukungan kepada bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah. Kali ini, dukungan itu datang dari Komunitas Keluarga Besar Ojol Tangsel (KBOT).

Deklarasi dukungan terhadap Azizah pun dilakukan sekitar 300 anggota komunitas ojol tersebut di gang Beringin, Jombang, Ciputat, Tangsel, Selasa (28/1/2020).

“Kami atas nama KBOT, menyatakan dukungan kepada Siti Nur Azizah sebagai calon Wali Kota Tangsel 2020-2024,” ucap kong Jaja, perwakilan komunitas ojol itu saat membacakan deklarasi tersebut.

Jaja juga menyatakan, bersama anggota komunitasnya, mereka akan bergotong royong dan bekerjasama dengan semua elemen untuk mewujudkan visi yang diusung Azizah, Pemerataan Kemajuan dan Kesejahteraan (Permata) Tangsel.

“Kami ojol, pokoknya ojolali dukung Azizah,” tambahnya.

#GOOGLE_ADS#

Azizah yang hadir di lokasi wajahnya tampak sumringah dan bersemangat. Ia bahkan mengatakan tugas seorang wali kota dan ojol hampir serupa, yakni melayani konsumen.

“Kalau ojol satu orang satu konsumen,  kalau wali kota itu satu tapi konsumennya seluruh warga kota, termasuk sahabat-sahabat semua yang ada di sini,” ungkap Azizah.

Azizah menyatakan, siapapun bisa menjadi bagian dari barisan perjuangannya untuk melakukan perubahan di Tangsel, tak terkecuali ojol.

“Bagaimana ojol bisa membuat perubahan? Dalam demokrasi berlaku hukum one man, one vote. Satu orang satu suara. Jumlah ojol di Tangsel jumlahnya ribuan, jika disatukan ditambah keluarga, tetangga, maka akan besar sekali dampaknya,” seru Azizah yang disambut tepuk tangah ratusan ojol.

Azizah kembali menyatakan tekad perjuangannya untuk menjadikan Tangsel sebagai kota berkelas dunia. Salah satu fasilitas yang harus tersedia, terang Azizah, sarana transportasi yang baik dan nyaman.

“Inilah kesempatan sahabat-sahabat ojol bersama mewujudkan misi perjuangan saya. Ini misi kita bersama, ayo kita wujudkan, ayo kita rapatkan barisan,” serunya lagi.

Diakhir acara, Azizah membagikan cendramata helm kepada ratusan ojol sebagai simbol keselamatan.

“Sahabat ojol bekerja di jalan yang penuh resiko. Dengan adanya helm, pengemudi dan penumpang sama-sama lebih tenang dan terjamin keselamatannya. Begitu juga dengan saya, dengan memberikan helm, semoga doa menyertai saya agar selamat selama masa sosialisasi, semasa kampanye, dan semasa menjabat kelak bila Allah menghendaki,” pungkasnya.(RMI/HRU)