TangerangNews.com

Stadion Mini Kelapa Dua Diusulkan di Kelurahan Bencongan

Mohamad Romli | Rabu, 29 Januari 2020 | 08:02 | Dibaca : 1253


Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua. (TangerangNews / Mohamad Romli)


 

TANGERANGNEWS.com-Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk tahun 2021, Selasa (28/1/2020).

Dalam kegiatan yang digelar di aula Kelurahan Bencongan itu, peserta yang terdiri para perwakilan RT dan 27 RW, tokoh masyarakat, guru, Karang Taruna, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, Puskesmas, Binamas dan Babinsa, mengemuka berbagai usulan untuk rencana kegiatan pembangunan tahun 2021.

“Usulan dari warga diantaranya soal infrastruktur, seperti normalisasi saluran air dan perbaikan jalan. Sementara untuk kesehatan berupa bantuan untuk Posyandu. Aspek lingkungan hidup  bantuan gerobak sampah,” ujar Lurah Bencongan, Deni Septiawan kepada awak media usai kegiatan.

Selain itu, lanjut Deni, dalam Musrenbang yang juga dihadiri Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa, diusulkan juga pembangunan stadion mini Kecamatan Kelapa Dua di lahan milik Pemkab Tangerang yang terletak di Kelurahan Bencongan.

“Lokasinya diusulkan di pasar pisang. Selain Stadion Mini, juga jadi pusat jajan rakyat dan ruang terbuka hijau,” imbuhnya.

#GOOGLE_ADS#

Selama menunggu realisasi pembangunan fisik di tahun 2021, Deni mengimbau kepada warga untuk terus bekerja bakti menjaga kebersihan lingkungan, mengingat saat ini masih musim penghujan.

Melalui kerja bakti itu, ia berharap kualitas lingkungan di Kelurahan Bencongan tetap terjaga kebersihannya.

“Saya menekankan kepada warga untuk terus kerja bakti, jangan lagi ada saluran air yang tersumbat. Mari jaga kualitas lingkungan hidup kita,” pungkasnya.(RMI/HRU)