TangerangNews.com

Rumahnya di Perumnas 4 Tangerang Banjir, Ibu Ini Salahkan Anies

Denny Bagus Irawan | Senin, 3 Februari 2020 | 12:00 | Dibaca : 53990


Ulah netizen asal Tangerang menjadi perhatian publik. Penyebabnya, rumah dirinya yang berlokasi di Perumnas 4 Karawaci, Tangerang banjir, lalu dia menyalahkan Anies yang diduga yang dimaksud Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Minggu (2/2/2020). (TangerangNews.com 2020 / Istimewa)



TANGERANGNEWS.com-Ulah netizen asal Tangerang  menjadi perhatian publik. Penyebabnya, rumah dirinya yang berlokasi di Perumnas 4 Karawaci, Tangerang banjir, lalu dia menyalahkan Anies yang diduga yang dimaksud Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

 

Banjir neh…ujan mulu..pa anies gmn neh banjir mulu rumah saya…rmh saya di Tangerang gmn pa anies,” tulis Dewi Pro diakun Facebooknya sembari memberikan emoticon tertawa malu.

 #GOOGLE_ADS#

Tak ayal rekan-rekannya akhirnya memberikan komentar untuk memastikan bahwa dirinya bukan di Jakarta.

Ulah netizen asal Tangerang menjadi perhatian publik. Penyebabnya, rumah dirinya yang berlokasi di Perumnas 4 Karawaci, Tangerang banjir.


“Ajukan saja aspirasinya, gorong-gorong kaya di Kisamaun begitu di perbesar ga banjir lagi tuh,” tulis pemilik akun Novita Setiawati.
#GOOGLE_ADS#

Dewi Pro pun mengamininya. “Sudah bergerak dan sudah berjalan gorong-gorong , tapi kan bertahap. Ga bisa langsung jadi diurus, butuh proses,” jawabnya.