TangerangNews.com

Reses di Binong, Warga Minta Prioritaskan Pembangunan Fisik

Muhamad Heru | Senin, 10 Februari 2020 | 10:52 | Dibaca : 837


Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Aryadi saat berfoto bersama dengan masyarakat di kegiatan reses di Kelurahan Binong, Kecamatan Curug. (@TangerangNews / Muhamad Heru)


 

TANGERANGNEWS.com-Reses DPRD Kabupaten Tangerang di Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, mendapat berbagai masukan dari warga setempat, Minggu (9/2/2020) Malam. Kebanyakan dari mereka mengusulkan agar pemerintah memprioritaskan pembangunan fisik di daerah tersebut.

"Usulan yang disampaikan oleh masyarakat semuanya ke infrasturuktur fisik seperti jalan, turab, saluran air, pembangunan Pos RT dan Posyandu," kata Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya saat memimpin reses kepada TangerangNews.

Menurutnya semua usulan dari masyarakat itu akan disinkronkan terlebih dahulu dengan pagu anggaran di kelurahan dan kecamatan agar nantinya tidak tumpang tindih.

#GOOGLE_ADS#

"Pada tahun ini kami (DPRD) diminta untuk memprioritaskan kepada pembangunan fisik, karena keseimbangan kita diminta oleh pemerintah daerah untuk membagi 55 % fisik dan 45% bantuan sosial," jelas Rispanel.

Rispanel menambahkan, beragam aspirasi aspirasi yang diterima itu, baik yang berhubungan dengan infrastruktur, pelayanan kesejahteraan dan juga program penunjang kesejahteraan, akan diteruskan kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang. “Kita akan kawal aspirasi tersebut agar dapat terealisasi," ungkapnya.(RMI/HRU)